02/06/11

Tempat Belanja Hosting Murah Untuk Belajar Bisnis Online

Tempat Belanja Hosting Murah Untuk Belajar Bisnis Online - Sobat blogger dimanapun berada, kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas hosting dan domain sebagai komponen yang dibutuhkan dalam memulai sebuah bisnis online anda. Mengapa Demikian zaw? Sebenarnya jika kita mencoba berbisnis internet sebagai sampingan kita hanya cukup memerlukan Domain dan hosting yang murah atau yang gratis. Domain dan hosting gratis sebenarnya memiliki kelebihan juga tinggal kita yang mengolah sebuah blog tersebut. Walaupun Domain dan hosting yang kita miliki berbayar tapi jika kita termasuk baru terjun dalam dunia blogger, blog yang kita miliki tidak akan bisa maksimal. Sebelum melanjutkan sahabat membaca Tempat belanja hosting murah untuk belajar bisnis online, ada baiknya sobat memahami dulu pengertian Domain dan Hosting di Toko Blog

Oke saya anggap semua sahabat udah paham maksud domain dan hosting dan manfaatnya untuk anda memulai belajar bisnis online. Intinya pada postingan saya kali ini akan sedikit berbagi tentang tempat belanja hosting yang paling murah di indonesia. Sebenarnya domain dan hosting gratis ini hanya digunakan untuk ngeblog atau nulis-nulis sesuai hobi kita, namun pada era sekarang berubah fungsi jadi layanan untuk menjual barang yang kita miliki secara online. Seperti contoh saya memiliki bisnis furniture seperti di jepara terkenal ukir-ukiran. Saya mencoba bertransaksi lewat internet dengan membuat blog informasi tentang produksaya. Jelasnya saya mempromosikan lewat internet yang bisa diakses kapanpun oleh orang lain. 

Tapi kekurangn jika kita menggunakan domain dan hosting gratis seperti blogspot ataupun wordpress ialah mengurangi keprofesionalan kita di mata konsumen yang kan membeli produk kita. Yang seharusnya minat membeli produk kita tapi melihat alamat kita yang masih gratisan membuat tidak yakin calon konsumen dan mereka beralih mencari informasi lain. So sangat sayang kan kita gak jadi dapat order.

Dari pengalaman di atas disini saya referensikan tempat belanja hosting murah buat anda yang baru memulai bisnis online, sehingga tidak memerlukan biaya yang sangat besar buat perkembangan bisnis offline anda. Silahkan anda mempelajari lebih lengkap hosting murah di blog sahabat saya di Belajar Blog Dasar