01/07/12

Ririn Setyarini Sempat Minder Karena Punya Payudara Besar


DuniaQ DuniamuDuniaQ Duniamu





Mempunyai bentuk tubuh yang aduhai secara
keseluruhan, tentu saja menjadi keinginan setiap wanita. Banyak bagian tubuh
yang bisa menjadikan wanita itu terlihat sangat seksi. Salah satunya, payudara
yang dimiliki oleh pemain film ARWAH GOYANG KARAWANG, Ririn Setyarini.






Menurut kebanyakan orang, bagian terindah dari
dirinya ada pada bentuk payudara yang besar hingga mencapai ukuran 36C.
"Kalau menurut orang ya bagian payudara aku," ujarnya usai sesi
pemotretan dengan KapanLagi.com® di bilangan Slipi, Jakarta Barat.





Meski terlihat besar, Ririn merasa itu
sebuah anugerah yang indah yang telah di berikan untuknya. "Ya payudara
aku besarnya alami. Ini salah satu anugerah terindah yang pernah kumiliki. Jadi
gak perlu jauh-jauh ke Thailand," ujarnya





Namun ia pun merasakan risih karena hal ini,
saat berada di bangku SMP. “Pernah, minder dan malu tapi waktu itu aku
masih SMP. Dulu tuh sudah kelihatan besar dari SMP. Jadi risih, soalnya
teman-temanku belum ada, aku sudah ada. Nonjol sendiri. Aku sempat ngobrol sama
mama soal itu, kata mama gak apa-apa. Tapi setelah dewasanya benar kata mama,
ternyata itu punya keindahan tersendiri, dan bersyukur sekarang,"
pungkasnya.